Senin, 01 April 2013

Git Milik Saya Di Codeplex

setelah sekian lama saya ingin mempelajari tentang Git sebagai sarana untuk sharing source code pemrograman, sehingga ini merupakan jalan awal untuk ikut dalam kegiatan pengembangan software open source, juga untuk bersosialisasi dengan programer lainnya. dulu sempat mendaftar di Github. namun cuma bisa pakai Code Snipet nya doang. masih bingung tentang bagaimana menggunakan Git di Github. demikian pula saat menggunakan Google Code.


sekarang saya sedang tekun belajar pemrograman C# & Python. jadinya kepingin punya & bisa mengelola sebuah account code hosting. selain sebagai sarana untuk catatan code secara online, juga untuk memudahkan pengarsipan proyek yg saya kerjakan, memudahkan untuk orang lain mendownload & melakukan perbaikan atau mengubah proyek yg saya buat. sehingga code yg saya tulis selain berguna untuk saya juga untuk orang lain.


akhirnya kemarin saya berhasil membuat sebuah proyek di Codeplex yg berisi file-file yg saya gunakan untuk saya belajar pemrograman C#. karena saya coding C# nya di Ubuntu 12.04, maka saya instal aplikasi Git di Ubuntu tersebut. inilah hasil kedua buah file yg berhasil saya upload:

http://goo.gl/3gceX

http://goo.gl/su3u3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar