Minggu, 24 Maret 2013

Balikpapan Sepi

Sepi di Balikpapan akan kegiatan dunia IT. semacam seminar, pelatihan, diskusi grup. ini hasil pengamatan gue lewat internet. kalau gue amati di internet, sangat sedikit sekali info soal acara komunitas IT di kota Balikpapan. yang ada juga yang beberapa tahun yg lalu. yang di tahun 2012-2013 belum ada. diharapkan ada kegiatan IT atau komunitas IT yg di pusat kota Balikpapan.

yang harganya murah gitu lho. yang terjangkau seperti yg saya lihat di poster-poster kegiatan yg di Pulau Jawa. kalau di pulau jawa itu kegiatan IT yg untuk kalangan kampus saya lihat harga nya murah-murah & juga terbuka untuk umum.

lagipula kalau mengembangkan komunitas IT di Balikpapan saya nggak mau lagi nyebut atau mengkaitkan dengan nama lembaga yg menaungi Linux itu, maupun para pejabatnya. lebih baik ya jalan sendiri aja. mungkin belajar dari group maupun forum yg sudah lebih maju di Indonesia ini. kerjasama dengan group atau forum yg sudah maju. siapa tau orang-orang dari sana nanti nya juga ada yg datang ke Balikpapan untuk mengembangkan IT disini.sebenarnya kalau masalah berkerja, kalau katanya orang Balikpapan itu banyak yg berkerja ketimbang mahasiswa murni, ya saya juga berkerja, cuma punya keinginan yg kuat untuk belajar IT. bukan cuma belajar dari lembaga pendidikan formal semacam kampus atau tempat kursus gitu. tapi kalau bisa juga ada komunitas yg hobi belajar IT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar